Oct 31, 2012

Without tears please

Video clip yang menarik untuk di tonton, ini terjadi pada Korean Got Talent 2011.

Korean Got Talent 2011Jury :  
Kolleen Park, Jang Jin dan Song Yun-ah,

Transkrip pembicaraan :


Song    : Halo
Sung    : Halo, saya Sung Bong Choi, umur 22 tahun
Song    : Dari penampilan anda, saya tidak bisa menebak apa pekerjaan anda…
Sung    : Saya seorang buruh harian (Sung menyengir dan juri serta penonton tertawa)
Song   : Oh, kamu bangun di pagi hari? Hmm… baiklah, kenapa kamu mengosongkan nama keluargamu?
(Sung kelihatan tersentak dengan pertanyaan itu sampai akhirnya dia membuka mulut)
Sung    : Saya tidak punya orang tua, saya ditinggal di panti asuhan ketika berumur tiga tahun kemudian saat saya berumur lima tahun, saya melarikan diri karena tidak tahan dipukul.
(Terdengar suara penonton riuh mendengar jawaban Sung)
Park    : Bagaimana caramu bertahan hidup?
Sung    : Saya berjualan permen karet and minuman energi di jalanan dan bar selama sepuluh tahun.
Song    : Apa kamu tinggal dengan orang lain selain kamu sendiri ?
Sung    : Tidak , saya tinggal sendirian.
Song    : Jadi, kamu tinggal sendirian sejak berumur 5 tahun ? 
Sung :    Iya.

Clip video Sung berbicara : Saya tinggal seperti itu selama 10 tahun, saya tidur di bawah tangga atau di toilet umum

Song   : Apa kamu sekolah ?
Sung   : Tidak , saya hanya mengambil GED test, untuk mendapatkankan ijasah sekolah dasar dan menengah, dan SMU adalah sekolah saya yang pertama kali.
Song   : Wow, kamu luar biasa.
Song   : Kamu hari ini  ke sini untuk menyanyi?
Sung   : Ya.
Song   : Apa kamu suka menyanyi ?
Sung  : Saya lebih cenderung mengatakan, saya menyanyi karena saya menikmati., saya suka menyanyi    karena itu adalah yang pertama-tama saya lakukan setelah selesai menjalani hidup seperti lalat, saya tidak bisa menyanyi dengan baik tapi ketika saya menyanyi, saya merasakan perbedaan dalam diri saya
Song : (Tersenyum) Baiklah, kalau begitu silakan menyanyi, kami ingin mendengarmu.

Kemudian Sung menyanyikan lagu opera yang berjudul "Nella Fantasia"
Banyak expressi menarik dari penonton dan para jury , selama Sung menyanyi.
Setelah Sung selesai bernyanyi, juri tidak dapat langsung memberikan komentar mereka, terjadi keheningan sejenak. 

Song    : (Setelah diam sejenak dan menghapus air mata, dia berkomentar) Aku hanya ingin memelukmu.
Park    : Kenapa kamu suka menyanyi?


Selanjut nya lihat video menarik ini



No comments: