Nov 1, 2012

Google AdSense Part 1.

Waktu iseng cari video clip lagu di YouTube, banyak sekali informasi mengenai cara cari uang dari internet melalui Google AdSense , wah asik juga kalau bisa begitu, tapi apa bener begitu mudah nya ?
Juga ada beberapa video clip yang memamerkan account mereka yang ada duitnya, dari yang cuma 10$ sampai yang berjumlah 5000$.

Bahkan ada yang memamerkan video clip account Google AdSense sampai berjumlah lebih dari107.708 $, wow 1M rupiah lebih itu di Betawi, nga tau di kota lain sama nga jumlahnya.. hmm makin menarik ini, ini seperti lowongan kerja baru di internet.
Kemudian melalakukan pencarian di YouTube lebih intensive menggunakan Youtube Search dengan keyword "Google AdSense".
Wow banyak sekali yang muncul cara-cara mendapatkan account Google AdSense, kesimpulan pertama , ini berarti tidak mudah untuk mendapatkan account atau ID Google AdSense, sampai banyak begini video Tip n Trick untuk mendapatkan persetujuan dari Google Adsense.
Semakin banyak yang di lihat , semakin banyak perbendaharaan kata baru mengenai Google AdSense ini dan semakin bingung.
Yang cukup meyakinkan dari informasi dari sekian banyak video clip ini, bahwa ini tidak bisa di lakukan dalam waktu yang pendek, untuk mendapatkan nilai pemasukan yang stabil perlu kerja banyak ( tapi hanya depan komputer dirumah ), dan memerlukan waktu minimum 3 bulan.
Logis keliatannya yang dibutuhkan banyak adalah waktu, saya punya banyak waktu untuk melakukann itu, uang yang saya nga punya.
Jadi apa yang dibutuhkan untuk cari uang di internet saya punya bahan nya, dari waktu, koneksi internet, dan komputer.
Komputer desktop ada 4, 3 rusak tinggal 1 yang bekerja, laptop ada 1 tapi juga rusak, pada prinsipnya untuk kebutuhan ini saya punya semua.

Mulai langkah pertama untuk mendapatkan ID Google AdSense, berdasarkan informasi dari YouTube tadi dimulai percobaan membuat account ke Google AdSense, syaratnya hanya  mendaftarkan alamat website yang di miliki ke GA, tinggal tunggu 1-2 hari akan di berikan account Google AdSense.
Masuk ke http://www.google.com/adsense ,  untuk mendaftarkan website http://indoavls.awardspace.com/gm.html kemudian mengikuti semua prosedure yang di ajarkan di YouTube..
Sekarang tinggal menunggu jawaban dari Google AdSense di email.

1 comment:

Anonymous said...

Lanjutan nya donk :)