Nov 1, 2012

Google AdSense Part 3.


Kali ini cukup mengkhawatirkan, karena menu AdSense yang ada di menu Earnings menjadi disable alias tidak bisa di klik lagi, apakah berarti tidak bisa mendapatkan akun Adsense lagi ?



Kembali ke mbah Google untuk mencari jawaban, dan jawaban dari mbah Google cukup membingungkan, karena ternyata banyak sekali yang mengalami hal yang serupa dan dengan solusi yang berbeda.
Tapi salah satu jawaban yang pasti dan melegakan adalah, menu AdSense yang di blogger bisa normal kembali, dan bisa melakukan resummiding atau bisa melakukan pengiriman ulang setelah kita melakukan perbaikan sesuai kriteria yang diminta oleh AdSense.

Dari beberapa jawaban yang ada di mbah Google, ditampilkan blogger yang menampilkan video clip yang menyebabkan tidak di setujui nya permintaan akun ini, dan sebagian jawaban mengatakan bahwa respon yang didapat adalah karena ada perbedaan nama atau alamat yang berbeda dengan yang ada di Gmail ( saya menggunakan akun Gmail di blogger ).

Di tolak lagi
The account associated with publisher ID ca-pub-9576948242453650 has been disapproved

Apa kira2 penyebabnya ya ?
Apa karena ada video di isi nya atau kurang banyak isi dari setiap halaman, karena memang di setiap halaman isinya kurang dari 500 kata, atau traffics nya kurang, atau yang di posting kurang ?
Asumsi saja dech, traffic nya kurang, jadi sekarang coba mencari cara untuk menambah traffic nya saja, karena untuk menambah jumlah kata dalam setiap halaman saya rasa tidak sanggup, tapi coba juga lah .

No comments: